Jalin Kekompakan Management Mustika Taman Anggrek Senam Bareng Karyawan & Masyarakat Sekitar

indonesiasatu, 06 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA BANJAR - Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, itu merupakan ungkapan yang sering di ungkapkan setiap orang yang  mengerti akan kesehatan. Badan sehat bisa di pengaruhi beberapa faktor diantaranya gaya hidup , pola makan , dan olah raga. Itu yang menjadi alasan Heni S,Spd selaku Management CV. ENAM SAUDARA mengajak karyawan dan segenap Pedagang Kuliner serta masyrakat sekitar Objek MUSTIKA TAMAN ANGGREK untuk senam bersama setiap hari Rabu .

Pada Minggu pertama di Bulan November,  seperti  biasa di hari Rabu  ( 6/11) tim Management Mustika Taman Anggrek melaksakan senam bersama karyawan , para pedagang kuliner dan masyarakat sekitar Objek wisata . Selaku Tim pelatih senam adalah  Iyank dari  SANGGAR SENAM NUKITA Banjar. 

Ketika di wawancarai Indonesia Satu Heni S,Spd selaku penggagas kegiatan menerangkan  " Setiap Hari Rabu , kami selalu melaksanakan senam Bersama dengan dengan tujuan menjaga kekompakan, menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan serta kebugaran "  terangnya.

Dengan  humor dan gayanya yang nyentrik Heni juga menegaskan " aku mah orangnya seperti ini, saya mah orangnya terbuka dan menyukai apa adanya. Keterbukaan dan Transparansi itulah jiwa saya " tegasnya.

Pada Obrolan santai sambil melepas lelah  setelah melaksakan senam, Iyang sebagai Pelatih senam  juga sempat menyampaikan  pesan kesannya " Kami Sangat berterimakasih kepada CV. ENAM SAUDARA dan Pihak Perhutani yang sudah menjalin hubungan baik dan menjadikan kami sebagai Pelatih Senam, kami sangat berharap kerjasama ini tidak hanya sampai disini. Demi kemajuan Mustika Taman Anggrek khusunya dan Kota Banjar Kami siap membantu dengan sekemampuan . Banyak komunitas Senam di Banjar yang bisa membantu Promosi Wisata " ungkapnya.

" Bahkan kami Sanggar senam NUKITA , telah kerjasama dengan salah satu produsen Kopi kemasan putra daerah Banjar melaksanakan event dan sukses di Mustika Taman Anggrek . Kami berharap kepada Pemerintah Kota Banjar melalui dinas terkait, agar kami dari Komunitas Senam mendapat perhatian sekaligus bimbingan  , sehingga selain fokus di dunia senam kami pun bisa berkarya dan berprestasi pada sektor lainnya" tegasnya. ( Nang Surya)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu